VELOVIA JADI ORANG KETIGA DALAM HUBUNGAN RAFI AHMAD

Juli 20, 2007 ryev4

BEASISWA001.jpg

Rafi Ahmad Adalah Salah Satu Aktor Yang Lagi Naik Daun Lewat Group BB, Maka Tidak Salah Bila Gosip Selalu Menimpanya, Velovia sebagai Tersangka Orang Keiga Dalam Hubungan Rafi Ahmad Sempat BT Juga Pas Diwawancarai Wartawan Pada Pengambilan Video Klipnya The Titan, Perihal Kedeketannya Dengan Rafi, “Apa Ga Ada Yang Lain Selain Berita Miring Itu” BT Kha…….n?

Dia Mengaku Terhadap Semua Temen Laki-Lakinya Dia Berlaku Seperti Itu, Sehingga Wartawan Beranggapan Dia Pacaran Sama Rafi (Pihak Ke3) Ga enak Bange……t?

Untuk urusan cowok, ternyata bintang sinetron OLIVIA ini tak begitu ribet dengan kriteria. Ia menginginkan cowok yang tak banyak menuntut, menerima dia apa adanya dan tidak berusaha mengubah dia untuk menjadi seperti apa. “Kalau fisik standar-lah, setiap cewek pastinya punya cowok idaman tetapi belum tentu bisa dijadikan pacar. Dan aku sempat tertarik dengan berbagai tipe cowok. Tergantung cowoknya bagaimana dengan aku,” celotehnya. Kalau Rafi bagaimana? ah, cemberut lagi deh. (kpl/wwn)

Entry Filed under: Entertainment,Uncategorized

5 Comments Add your own

  • 1. purmana  |  Juli 21, 2007 pukul 10:18 am

    Subhanallooh…

    Anak muda zaman sekarang,,,
    Kita seharusnya sadar bahwa kita semua sudah melenceng terlalu jauh dari ajaran Islam

    Islam adalah agama yang lengkap dan tentunya memiliki aturan tersendiri mengenai cinta pd lawan jenis.

    Klik di sini :
    http://suarapelajarindonesia.wordpress.com/2007/07/15/indahnya-pacaran/

  • 2. Kang Tutur  |  Juli 23, 2007 pukul 5:52 am

    hm…. oOo

  • 3. Neo Forty-Nine  |  Juli 25, 2007 pukul 8:50 am

    sayangya? padahal saya masih single dan siap menampung velove sebagai calon istri….

  • 4. m@ris@ Pi2t  |  Oktober 31, 2007 pukul 6:48 am

    tp ga p2 kok kalo u m rafii beneran ku setuju ja, soalnya u ma rafi
    uh….serasi buanget


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Juli 2007
S S R K J S M
« Mei   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Most Recent Posts

 
%d blogger menyukai ini: