CALON INDEPENDEN LEBIH DI SUKAI OLGA LIDYA

Juli 30, 2007 ryev4

olga_lidya4.jpgPerempuan kelahiran Jakarta pada 4 Desember 1976 sebenarnya lebih ‘sreg’ dengan gubernur dari jalur independen karena dianggap lebih netral.

Artis Olga Lydia mengaku tidak bersemangat mengikuti Pilkada DKI 2007 yang akan berlangsung 8 Agustus mendatang, karena dua pasangan calon gubernur dan wakilnya itu tak sesuai dengan kualifikasi yang diinginkannya.

“Saya memang terdaftar tapi saya merasa tidak punya banyak pilihan, karena hanya dua pasangan calon saja,” ujar Olga di Jakarta, Minggu (29/7).

“Saya merasa dua kandidat itu belum memiliki langkah konkret dalam program mengatasi masalah-masalah di Jakarta seperti banjir, sampah, transportasi dan kemacetan, serta, polusi udara,” ujarnya.

“Aku sangat menyesalkan Mahkamah Konstitusi (MK) terlambat mengambil keputusan tentang peluang pada calon independen untuk ikut Pilkada,” kata alumni Fakultas Teknik Sipil Universitas Parahyangan, Bandung ini.

Olga mengatakan bila MK tidak terlambat mengambil keputusan, maka sejumlah calon independen dalam Pilkada DKI bisa mendaftar sehingga pilihan menjadi lebih beragam.

Disinggung tentang sikapnya apakah akan golput atau tetap memilih satu diantara dua pilihan yang ada, Olga yang tinggal di Jakarta Selatan ini tak banyak berkomentar.

“Saya belum tahu, lihat saja nanti,” demikian Olga.

Entry Filed under: Entertainment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Juli 2007
S S R K J S M
« Mei   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Most Recent Posts

 
%d blogger menyukai ini: