Frida Dan Nurdin Berebut Kursi Juara KDI

Agustus 16, 2007 ryev4

Malam Grand Final Kontes Dangdut TPI (KDI) dengan dua finalis Frida dan Nurdin bakal berlangsung di Istora Senayan Jakarta 18 Agustus dengan mengusung konsep Merah, acara akan digelar lima jam nonstop.

Kata ArtineS. Utomo Chief Executive Officer TPI dalam jumpa persnya (14/8) “Kami bangga telah melahirkan generasi masa depan yang tidak hanya memiliki kemampuan diatas rata-rata akan tetapi memiliki akhlak yang menarik.

Dalam kontestan kali ini mampu menjaring dua kontestan wakil negeri jiran Suny dari Brunei dan Marcell dari Malaysia. Ini bukti bahwa perhelatan yang sudah memasuki tahun keempat ternyata masih digemari publik.

Tambah Artine, ” Sampai saat ini belum ada kontestan dari Ambon dan Irian Jaya, saya berharap dengan KDI ini akan lebih luas lagi semua jadi bisa menjadi bintang.”

Malam Grand Final tersebut akan dimeriahkan sederet artis papan atas yakni Elvi Sukaesih, Hetty Koes Endang, Iis Dahlia, Inul Daratista, Martha dan Denada. Tidak ketinggalan sederet KDI1, 2, 3 yakni Siti, Gita, Nassar, Lola, Wulan dan Kiki turut hadir.

Pada pukul 18.00 sebelum acara puncak, sebagai penyambutan Para tamu yang hadir akan dihibur sajian karnaval. Sebagai Acara puncak Irfan Hakim dan Ussy Sulistyawati tetep menjadi host acara yang di mulai pukul 19:00. Tentu saja Purwacaraka Big Band akan tampil mengiringi para pendukung acara.

Para finalis masing-masing akan membawakan lima buah lagu serta berkesempatan duet dengan ‘sang ratu dangdut’ Elvi Sukaesih.

KDI-4 kali ini berbeda dengan sebelumnya, karena untuk pemenang utama akan membawa 1 unit rumah seharga Rp. 250 juta, Uuntuk pemenang 2 akan membawa 1 unit mobil seharga Rp. 150 juta, dilanjutkan pemenang 3 akan membawa 1 unit sepeda motor senilai Rp. 50 juta.

Jangan lupa tonto Grand Final tersebut mulai pukul 18:00 (18/8) di Istora Senayan, Jakarta.

Entry Filed under: Entertainment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Agustus 2007
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Most Recent Posts

 
%d blogger menyukai ini: